FAQ

Apa itu Ninuninu?
Ninuninu adalah aplikasi yang menyediakan lebih dari 3000 produk untuk memenuhi kebutuhan kendaraan roda empat.
Bagaimana cara mendaftar dan membeli di Ninuninu App?
Produk dapat dibeli dengan aman dan mudah melalui Ninuninu App di Google Play Store (Android).
Apakah produk yang dijual disini original dan ready stock?
Semua produk yang di jual di Ninuninu App adalah 100% original. Semua yang tertera adalah produk ready stock, apabila produk yang diinginkan sudah sold out maka akan ada tulisan Out of Stock.
Apakah mengirim oli, sparepart dan lainnya aman dengan menggunakan kurir atau expedisi?
Setiap pesanan kami bungkus dan pastikan 100% aman dalam pengirimannya. Selain itu harga yang kamu bayarkan sudah termasuk asuransi (Syarat dan ketentuan berlaku).
Apakah bisa dikirim ke seluruh Indonesia?
Tentu bisa! Kami bekerjasama dengan ekspedisi terbaik di Indonesia yang mampu mengirimkan pesanan ke seluruh Indonesia.
Apakah harga yang tertera sudah termasuk dengan ongkos kirim?
Ongkos kirim tidak termasuk pada harga yang tertera di produk. Setelah kamu melakukan order dan mengklik check out, akan ditambahkan ongkos kirim dan biaya penanganan.
Apa saja yang termasuk dalam biaya penanganan?
Biaya penanganan (handling fee) meliputi biaya pengemasan, biaya aplikasi dan asuransi produk. Jadi, kamu tidak perlu khawatir barang kamu hilang, karena kami akan ganti 100% jika hilang.
Bagaimana cara melakukan pembayaran?
Ninuninu App menerima pembayaran aman terpercaya dengan metode pembayaran seperti bank transfer (virtual Account), kartu kredit, bayar di minimarket dan aplikasi dompet virtual lainnya.
Bagaimana jika saya ingin menambah orderan?
Kami tidak dapat menggabungkan orderan tambahan lagi dalam 1 paket invoice pesanan. Dikarenakan dapat menimbulkan masalah seperti paket tertukar dengan customer yang namanya sama dan juga dapat memperlambat kinerja kami dimana kami harus mengejar jam pengiriman agar seluruh paket dapat dikirim langsung di hari yang sama. Silakan untuk melakukan order baru dan melakukan pembayaran sesuai dengan invoice yang baru karena paket akan kami kirimkan sesuai dengan invoicenya.
Bagaimana jika saya salah membeli produk (salah tipe mobil, salah quantity, dll), apakah bisa tukar/retur?
Mohon maaf, kesalahan selain bukan dari pihak kami tidak bisa diganti/refund dengan alasan apapun. Pesanan yang sudah kamu buat dan bayarkan tidak dapat diganggu gugat. Silakan untuk melakukan pemesanan ulang.
Mengapa pesanan saya dibatalkan oleh Ninuninu App?
Ada batas waktu pembayaran setelah pesanan dibuat. Jika belum melakukan pembayaran hingga lewat batas waktu, maka pesanan akan otomatis dibatalkan.